Home » » Profil Irgy Ahmad Fahrezy

Profil Irgy Ahmad Fahrezy

Irgy Ahmad Fahrezy

Irgy Ahmad Fahrezy
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 12 Mei 1976



Biografi :

Irgy Ahmad Fahrezy dikenal sebagai aktor dan presenter. Nama pria kelahiran Jakarta, 12 Mei 1976 ini melejit sejak berperan sebagai Lupus dalam serial televisi LUPUS MILENIA.

Beberapa sinetron yang dibintangi anak kedua dari empat bersaudara ini antara lain PONDOK PAK JON, KACA BENGGALA, TUTUR TINULAR, SANG PIALANG, dan KENAPA HARUS INUL?.

Tahun 2008, Irgy membintangi film layar lebar bertajuk LIAR arahan Rudi Soedjarwo.

Putra pasangan H. Sumargi Natadikara dan Hj. Letje Sumargi ini pernah memandu acara pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama dan kedua.

Pria yang sempat kuliah di Sunway College, Malaysia jurusan Ilmu Komunikasi ini menikah dengan Fenny Arieshanty. Mereka bertemu di Malaysia dan berpacaran selama tujuh tahun sebelum akhirnya menikah pada 24 Juli 2005. Mereka kini telah dikaruniai dua orang anak, Althaf Achmad Fazian Fahrezi dan anak kedua laki-laki yang lahir pada 20 Desember 2007.

[KL]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.