Home » , » Posan Tetap Dapat Royalti Dari Kotak

Posan Tetap Dapat Royalti Dari Kotak

Berkarir di dunia musik memang gampang-gampang susah. Untuk mencapai sukses, sebuah band harus berjuang keras bersaing dengan band lain. Demikian yang dilakukan band Kotak. Meski tanpa sang drummer, Tantri, Chua dan Cella tetap berkarir. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Posan telah mengundurkan diri sebagai drummer Kotak.

Posan rupanya ingin berkarir dengan beberapa temannya dalam sebuah band. Hengkangnya Posan bukan berarti Kotak vakum. Buktinya Rabu (23/03) kemarin, band yang beraliran musik rock itu syuting video klip lagu terbaru mereka, Cinta Jangan Pergi.



Uniknya, lagu tersebut merupakan ciptaan Posan yang dibuatnya sebelum memutuskan hengkang. Bukan disengaja, namun kebetulan saja syuting dilakukan bersamaan dengan keputusan Posan hengkang dari Kotak.

“Lagu ini bagus, dan memang sudah dipilih dari jauh-jauh hari. Kebetulan saja ada momen Posan mengundurkan diri,” kata Tantri di sela-sela syuting yang mengambil tempat di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur.

Sedangkan untuk rekaman, lagu ini menggunakan drummer additional. Meski begitu saat pembuatan klip sosok additional drummer itu tidak ditampilkan. Sebagai gantinya, mereka mengajak seratusan Kerabat Kotak. julukan fans Kotak.

“Kami tidak menampilkan sosok drummer di sini. Kami bertiga, dan hanya nampilin Kerabat Kotak,” jelas sang gitaris, Cella.

Keberadaan video klip tersebut sebagai bukti jika Posan tetap ada di hati Kerabat Kotak meski ia resmi bukan sebagai personel Kotak lagi. Posan mempunyai peranan besar dalam perkembangan Kotak. Ia pun masih berhak atas royalti lagu ciptaannya.

“Posan berhak untuk mendapatkan royalti karena dia punya kontribusi besar di album ini,” kata gitaris yang pernah dituduh lakukan tindak kekerasan. (cumicumi@Vin)

Labels: ,



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.