Home » , » Profil Cathy Sharon

Profil Cathy Sharon

Cathy Sharon

Catherine Sharon Gasnier
Perempuan
Jakarta, 08 Oktober 1982

Biografi :

Cathy Sharon adalah seorang Video Jockey (VJ) MTV dan juga bintang akting Indonesia. Cathy yang keturunan Perancis lahir di Jakarta, 8 Oktober 1982.

VJ Cathy, demikian biasa disebut, sebelum bergelut di dunia akting dan presenter, terlebih dulu berkarier sebagai bintang model. Sementara debutnya di layar lebar lewat film horor BANGKU KOSONG arahan sutradara Helfi Ch. Kardit.

Selain itu perempuan bernama lengkap Catherine Sharon Gasnier ini yang juga kakak kandung bintang akting remaja Julie Estelle pernah juga turut mendukung sinetron CEWEK PENAKLUK.

Dalam kehidupan pribadi, Cathy pernah menjalin hubungan dengan Eno Netral, namun hubungan itu kandas. Presenter Playlist ini sempat pula dikabarkan dekat dengan Ridho Irama, namun Cathy membantahnya. Ia menyatakan hanya kagum pada putra Rhoma Irama tersebut.

Rumor kedekatannya dengan Ridho memang sudah berlangsung lama. Namun selang setahun kemudian muncul foto yang menunjukkan kedekatan presenter PLAYLIST ini dengan Rhoma Irama, yang tak lain ayah dari Ridho. Kabarnya Cathy sedang melakukan pendekatan dengan keluarga Ridho. Tak hanya itu, muncul juga foto yang menunjukkan keakraban Cathy dan Ridho.

[KL]

Labels: ,



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.