Home » » Profil Fauzi Baadilah

Profil Fauzi Baadilah

Fauzi Baadilah

Fauzi Baadilah
Laki-Laki
Islam
Kairo, Mesir, 25 September 1979



Biografi :

Fauzi Baadila terlahir di Kairo, Mesir, 25 September 1979. Ia adalah seorang aktor nasional, yang telah membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar.

Film-film yang pernah dibintanginya diantaranya, MENGEJAR MATAHARI, RINDU KAMI PADA-MU, TENTANG DIA, 9 NAGA dan JAKARTA UNDERCOVER. Fauzi juga bermain dalam sinetron DUNIA TANPA KOMA dan KEAJAIBAN CINTA.

Pemeran Bramantyo dalam sinetron DUNIA TANPA KOMA itu, juga memandu acara televisi, di antara program yang dibawakan saat ini acara Nikmatnya Dunia yang disiarkan di SCTV.

Terkait kehidupan pribadinya, pria yang akrab disapa Oji ini, dikhabarkan telah menikahi seorang perempuan bernama Senk Lotta, seorang model asal Uzbekistan. Pernikahan itu berlangsung sembunyi-sembunyi, konon dikarenakan orang tua Oji tidak menyetujui perkawinannya.

Oji kembali ke layar lebar dengan bermain di film karya Ratna Sarumpaet, JAMILA DAN SANG PRESIDEN. Film ini rilis pada akhir April 2009.

Rumah tangga Oji dan Senk Lotta tampaknya tak berjalan mulus. Lotta resmi menggugat cerai Oji pada 23 November 2009 melalui PA Jakarta Timur.

Persidangan perceraian Oji dan Lotta yang tidak pernah dihadirinya, akhirnya diputuskan pada 27 Januari 2010. Lewat Pengadilan Agama Jakarta Timur, Oji dan Lotta telah resmi bercerai.

[KL]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.