Home » » Ibas Yudhoyono Segera Melamar Aliya Rajasa?

Ibas Yudhoyono Segera Melamar Aliya Rajasa?

Pertalian hubungan antara Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, sebentar lagi tak sekadar terjadi di dunia politik. Kedua pemimpin Republik akan segera menjalin hubungan keluarga. Menurut informasi yang dihimpun VIVAnews dari berbagai sumber, itu karena putra bungsu Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono, akan segera melamar putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa.

Dua sumber berbeda VIVAnews yang mengetahui proses persiapan peristiwa istimewa ini, secara terpisah menyatakan bahwa kedua sejoli itu akan melangsungkan acara lamaran lebih dahulu sebelum menggelar resepsi pernikahan.


Ibas Yudhoyono bersama Ayahanda, Susilo Bambang Yudhoyono

Kapan persisnya acara lamaran Ibas dan Aliya itu--begitu mereka biasa disapa--belum ada kepastian tanggal. Tapi, ancar-ancar, lamaran akan digelar antara April sampai Juni di kediaman Hatta Rajasa.

Yang sudah lebih pasti adalah bulan pelaksanaan resepsi pernikahan. Kata sumber itu, kedua mempelai dan keluarga besar telah menentukan "pernikahan akan dilakukan sekitar akhir November 2011."

Di mana perhelatan akbar itu akan digelar?

Ibas rupanya memilih tempat yang berbeda dengan sang kakak, Agus Harimurti Yudhoyono yang menggelar resepsi pernikahan dengan Annisa Pohan di Istana Bogor. Sementara ini, direncanakan Ibas dan Aliya akan bersanding di pelaminan di Istana Cipanas, Jawa Barat.

Tanggal pernikahan belum dipastikan. "Yang pasti, bukan akhir pekan," kata sumber itu, lagi.



Siti Ruby Aliya Rajasa


Saat ditanya soal ini, Menteri Hatta dan Ibas tidak membenarkan, tapi juga tidak membantahnya.

"Kabar dari mana itu?" Ibas balik bertanya saat ditanya wartawan VIVAnews usai berkunjung ke Pondok Pesantren Buntet, Cirebon, Jawa Barat, 17 Maret 2011 lalu. Sembari tertawa, Sekjen Partai Demokrat ini menolak memberi komentar lebih lanjut.

Demikian pula dengan Hatta Rajasa. Ditanya soal kabar bahagia ini di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, 9 Maret lalu, sembari tersenyum dia hanya menukas pendek, "Ah, kamu ada-ada saja."

Usia Ibas dan Aliya terpaut 5,5 tahun. Lahir tanggal 24 November 1980, Ibas kini berusia 31 tahun, sedangkan Aliya tercatat lahir pada26 April 1986. Aliya juga merupakan pendiri Yayasan Tunggadewi bersama Annisa Pohan, kakak ipar Ibas Yudhoyono.

[vivanews]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.