Home » » Inilah Pasangan Duet Terbaru Syahrini

Inilah Pasangan Duet Terbaru Syahrini

Selebritis.yaiyalah.com - Berada di atas panggung dengan rekan duet ternyata mambuat penyanyi Syahrini nyaman. Namun bukan berarti Syahrini ingin kembali berduet dengan Anang Hermansyah. Buktinya Syahrini mengaku sangat senang saat berkolaborasi dengan Rio Febrian, penyanyi yang dia kagumi ketika masih sekolah.

Kala itu, wanita asal Bogor itu menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku yang sebelumnya biasa dinyanyikan secara duet dengan Anang Hermansyah.



"Lagunya jadi punya roh lagi. Mempunyai warna lagu lagi. Aku Happy banget menyanyikannya, lebih all out," ujar Syahrini saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.
Bisa bersanding dengan penyanyi favorit memang kebanggakan bagi Syahrini. Namun untuk selanjutnya pelantun Aku Tak Biasa itu belum ada rencana untuk berkolaborasi dengan Rio. Justru Syahrini memilih sang adik menjadi rekan duet terbarunya.

"Aku juga punya rencana kolaborasi sama adikku. Suaranya lebih bagus dari aku. Setelah single kedua, aku akan keluarkan singel bersama adikku. Aku yang ngajak dia ikut nyanyi, dan dia mengiyakannya," terang Rini.

Kali ini Rini tak mematok satu orang untuk menjadi partner duetnya. Dia mencoba untuk berkolaborasi dengan semua orang serta artis baru yang menurutnya akan banyak memperoleh warna baru di musiknya.

"Aku mau rangkul, mau kolaborasi, dengan semakin banyak karya dan berwarna orang di luar sana akan merespek. Aku bahkan kolaborasi dengan artis baru. Yang mau kolaborasi aku welcome ya," tukasnya.

Seperti itulah cara Syahrini untuk membuktikan kemampuan vokalnya. Ia yakin nisa tetap eksis di panggung mucik tanah air meski tanpa didampingi Anang. (cumicumi@Vin)

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.