Home » » Profil Baim Wong

Profil Baim Wong

Baim Wong

Muhammad Ibrahim
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 27 April 1981



Biografi :

Baim Wong lahir di Jakarta, 27 April 1981. Kepopulerannya diraih melalui panggung akting sinetron dan model sejumlah produk.

Putra pasangan Johnny Wong dan Kartini Martaadmadja ini mengawali karier pada 2001, namun mengaku serius menggeluti dunia sinetron mulai 2005.

Sinetron yang telah dibintangi, antara lain CINCIN, BENCI BILANG CINTA, BUKAN DIRIKU dan CINTA HILANG CINTA KEMBALI.

Sementara terkait kehidupan pribadinya, Baim menjalin hubungan dengan artis dan penyanyi cantik Marshanda, namun belakangan mereka digosipkan bubaran dan Baim menggait putri penyanyi dangdut A Rafiq, Fairuz Rafiq. Bahkan Baim diisyukan telah menghamili perempuan cantik itu, meski kemudian Fairuz membantah dan mengajukan tuntutan pada media yang memberitakan berita palsu tersebut.

Namun gosip sumir tersebut dibantah Baim dan Marshanda dengan membintangi sineteron baru berjudul SOLEHA yang disiarkan RCTI awal Agustus 2007. Dan keduanya terbukti tetap akur.

Setahun menjomblo, akhirnya bintang sinetron DEWI ini tak lagi sendiri. Ia mantap untuk menjalin kasih dengan Yeslin Wang. Pasangan yang beda usia dua tahun ini sudah mantap, namun sedikit terhalang perbedaan keyakinan diantara keduanya.

[KL]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.