Home » » Profil Ian Kasela

Profil Ian Kasela

Ian Kasela

Iandhika Mulya Ramadhan
Laki-Laki
Islam
Banjarmasin, 17 September 1976


Hobby
:
Travelling

Makanan Favorit
:
Nasi Goreng Ikan Asin

Minuman Favorit
:
Teh Manis Hangat

Film Favorit
:
Horror

Berat Badan
:
57 kg

Tinggi Badan
:
167 cm


Biografi :

Ian Kasela atau lengkapnya Iandhika Mulya Ramadhan, adalah personel grup musik Radja. Grup ini dibentuk bersama rekan-rekannya pada 17 Maret 2001.

Pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 17 September 1976 itu, bersama Moldy (gitaris), Shuma (bassist) dan Adit (drummer) populer dengan hit-hit Radja. Dengan album-album di antaranya, Lepas Masa Lalu, Manusia Biasa, Langkah Baru, Aku Ada Karena Kau Ada, 1000 Bulan dan 6 Untuk Semua.

Dalam perjalanan karirnya, suami dari Lusiana Novianti ini juga pernah berperan dalam sinetron dan menjadi bintang tamu untuk sejumlah acara.

Selain menjadi musisi, Ian juga memberanikan diri untuk terjun ke dunia bisnis. Ia mencoba mendirikan salon. Namun 2 tahun berlalu, bisnisnya ini gagal karena ia tak bisa membagi waktunya. Tapi Ian tak menyerah dalam menjajal bisnis, ia kemudian beralih bisnis travel haji dan umroh di Banjarmasin.

[KL]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.