Home » , » Profil Choky Sitohang

Profil Choky Sitohang

Choky Sitohang

Binsar Choky Victory Sitohang
Laki-Laki
Kristen
Bandung, 10 Juli 1982




Biografi :

Choky Sitohang dikenal luas sebagai presenter acara olah raga dan musik. Pria kelahiran Bandung, 10 Juli 1982 ini mengawali karirnya sebagai pembaca berita (sekaligus reporter/jurnalis) di sebuah stasiun televisi swasta di tahun 2002.

Choky yang memang lebih suka menjadi presenter dibanding jurnalis, kerap mengikuti casting sebagai presenter. Pertengahan 2005, Choky akhirnya bisa menjadi presenter program reality show CEPETAN DONG. Sayang, baru tujuh episode, Choky mengidap hepatitis A dan harus menempuh perawatan medis. Ia pun rehat selama enam bulan.

Setelah sembuh, Choky memulai lagi dari nol untuk meniti karir presenternya dengan membawakan acara MY WORLD di JakTV. Nama Choky mulai menanjak setelah membawakan acara GOOD MORNING ON THE WEEKEND bersama Ferdy Hassan. Ajang EURO 2008-lah yang berjasa melejitkan namanya. Meski sebelumnya Choky pernah menjadi presenter LA LIGA (SPANYOL), FA CUP, dan LIGA ITALIA.

Selain acara olahraga, Choky juga membawakan acara lain, seperti DAHSYAT (RCTI), STARDUT 2 (Indosiar), HITS MUSIC (RCTI), SING A SONG, serta beberapa acara penghargaan seperti Indonesian Movie Award 2008 dan Puteri Indonesia 2008.

Selain presenter, Choky juga merambah dunia akting. Tahun 2007, dia bermain dalam film SANG DEWI.

Dalam hubungan asmaranya, Choky menjalin kasih dengan Melissa Ariani. Ia bermaksud untuk menjadikan Melissa sebagai istrinya di tahun 2010, sesuai cita-cita masa kecilnya, untuk menikah di usia 28 tahun.

Presenter acara TAKE ME OUT INDONESIA dan HAPPY SONG ini kembali berakting di layar lebar. Ia bermain di film SUKA SAMA SUKA (2009).

Sukses di bidang presenter, Choky melebarkan sayapnya untuk menjajal bidang bisnis. Dan pilihannya jatuh pada bidang makanan. Ia membuka toko roti sehat yang diberinya nama Hoshi Bread.

[KL]

Labels: ,



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.