Home » » Mengharukan, Anang Bernyanyi di Resepsi Raul-KD

Mengharukan, Anang Bernyanyi di Resepsi Raul-KD

Selebritis.yaiyalah.com - Sebuah pemandangan tak biasa disaksikan oleh putri mantan presiden RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, saat menghadiri undangan resepsi pernikahan vokalis pop Krisdayanti bersama pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos.




Yenny menyaksikan, vokalis yang juga mantan suami KD, Anang Hermansyah bernyanyi di pesta yang dihadiri sekitar 1.500 undangan tersebut. "Mengharukan yah, pas tadi saya lihat Anang dengan Ashanty bernyanyi di dalam," kata Yenny usai menghadiri resepsi KD-Raul di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011) malam.


Namun, keharuan itu juga disertai rasa salut Yenny kepada Anang. "Ya saya rasa ini pertanda baik, semoga tidak ada pertikaian ke depannya. Karena ini juga baik untuk anak-anak mereka, karena tadi juga bisa dilihat kalau anak mereka ikut nyanyi," ujar Yenny. [kp/nr]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.