Home » » Inikah Motif Miller Membawa Arumi Kabur?

Inikah Motif Miller Membawa Arumi Kabur?

Kasus kaburnya artis Arumi Bachsin terus dihubung-hubungkan dengan pesinetron asal Malaysia, Miller. Pihak keluarga Arumi telah menuding Miller sebagai dalang kaburnya Arumi Bachsin dari rumah sejak lima bulan lalu. Pihak keluarga mengungkap, Miller punya maksud lain dengan membawa kabur Arumi.

Hal tersebut diungkapkan pengacara keluarga Arumi saat jumpa pers di Bondies, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (23/03). Menurutnya, apa yang saat ini sedang dialami Arumi adalah akal-akalan Miller seolah Arumi mengalami ekploitasi anak.



"Motif Miller pertama pemerasaan dengan cara mengorbankan orang lain, dan kedua untuk popularitas dengan menciptakan kasus ini," ujar pengacara keluarga Arumi, Eggi Sudjana.

Namun dengan tegas, adik kandung Arumi, Alila Bachsin membantah jika Arumi mengalami eksploitasi anak. Menurut Alila, keberadaan Arumi di dunia hiburan atas kemauannya sendiri, bukan paksaan dari orangtua. Sejauh ini orangtua hanya mendukung kegiatan positif Arumi.

"Dari dia kecil senang banget dengan pekerjaannya, karena itu hobinya. Sebenernya dia sempat mau diberhentikan (dari dunia entertainment) demi pendidikan setelah kasus yang pertama.

Tapi Arumi ngambek dua hari dan dibilang ini (profesi artis) hobi Arumi," ujar adik Arumi, Alila Bachsin.

Hingga kini, Arumi masih ada di Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Arumi enggan pulang jika orangtuanya tak mengabulkan permintaannya yakni bebas bertemu Miller dan mencabut laporan atas nama Miller. Terang saja keluarga tak akan mengabulkan permintaan Arumi.

Bahkan Maria Lilian Pesch, ibunda Arumi memutuskan untuk tidak mencari Arumi lagi. Maria yakin suatu saat Arumi akan merangkak mencarinya dan meminta maaf. "Jadi nggak pernah ada pemaksaan, malah adanya dia (Arumi) yang memaksakan sendiri," tambah Alila. (cumicumi@Vin)

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.