Home » » Profil Glenn Alinskie

Profil Glenn Alinskie

Glenn Alinskie


Ralph Glenn Alinskie
Laki-Laki
Jakarta, 19 Oktober 1988



Biografi :

Glenn Alinskie memiliki nama lengkap Ralph Glenn Alinskie lahir di Jakarta, 19 Oktober 1988. Ia dikenal sebagai aktor pendatang baru, yang telah membintangi sejumlah senitron.

Putra pasangan Linda dan Richard Alinskie, sejak belia memiliki minat dalam dunia akting, kariernya diawali semenjak dirinya menjadi juara Coverboy sebuah majalah remaja. Menyusul kemudian perannya dalam sinetron PANGERAN PENGGODA dengan berperan sebagai Alan. Namanya semakin dikenal saat berperan dalam sinetron sukses BUKU HARIAN NAYLA dengan berperan sebagai Moses bersama Chelsea Olivia.

Sementara sinetron lain yang telah dan sedang dibintanginya di antaranya, INTAN, BABY DOLL, PENGANTIN REMAJA (bintang tamu), SELAMAT JALAN NATASYA dan KAKAK IPARKU 17 TAHUN.

Saat ini, bintang AIR MATA CINTA (2009) ini tengah menjalin kasih dengan artis muda, Chelsea Olivia.

[KL]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.