Home » » Profil Hengky Kurniawan

Profil Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan Chova
Laki-Laki
Blitar, Jawa Timur, 21 Oktober 1982


Biografi :

Hengky Kurniawan memiliki nama lengkap Hengky Kurniawan Chova, lahir di Blitar, Jawa Timur, 21 Oktober 1982. Ia merantau ke Jakarta dan berkarier lewat jasa Contoh Management Artist pimpinan Benny Contoh.

Hengky, demikian biasa dipanggil, telah membintangi sejumlah sinetron, di antaranya, PELANGI DI MATAMU, BINTANG DI LANGIT, SENANDUNG MASA PUBER, ABG, KEPALA KELUARGA, DOIKU BEKEN, KARUNIA-MU, LANGKAHKU, CINTAILAH AKU, GADIS dan BIAR CINTA BICARA.

Selain itu mantan pacar aktris Bunga Citra Lestari itu, juga pernah membintangi film layar lebar, BURUAN CIUM GUE bersama aktris Massayu Anastasia yang kemudian menjadi pacarnya. Meski kemudian akhirnya berpisah.

Hengky, yang pernah menjalin kasih dengan aktris Kiki Amalia itu, juga pernah membintangi film yang diangkat dari novel karya Maria Ardelia, SAYA DAN SEPATU HAK TINGGI SAYA atau ME VERSUS HIGH HEELS!. Dalam film tersebut dirinya memerankan karakter Arnold, yang menjadi rebutan para cewek. Dalam merebutkan Arnold, para cewek mengenakan sepatu hak tinggi sebagaimana selera Arnod yang menyukai cewek feminim.

Kini Hengky tengah digosipkan menjalin hubungan dengan Christy Jusung dan berencana akan menikah dalam waktu dekat.

[KL]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.