Home » » Profil Fedi Nuril

Profil Fedi Nuril

Fedi Nuril


Fedi Nuril
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 01 Juli 1982




Biografi :

Fedi Nuril adalah bintang akting Indonesia kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982, yang sebelumnya telah bergelut di dunia model. Film pertamanya berjudul MENGEJAR MATAHARI (2004) arahan sutradara Rudy Soedjarwo.

Selain itu Fedi juga dikenal sebagai personel grup band Garasi, bersama Ayu Ratna dan Aries Budiman. Ketiganya kemudian membintangi film dengan arahan sutradara Agung Sentausa pada 2006, dengan judul GARASI, seperti nama grup band mereka.

Film lain yang pernah dibintangi Fedi, di antaranya JANJI JONI (2005), INIKAH RASANYA CINTA, APA ARTINYA CINTA, termasuk juga FTV SPAGETTY dan SUPER MODEL.

Film Fedi yang terbaru adalah AYAT-AYAT CINTA arahan Hanung Bramantyo. Di mana dalam film yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama itu, Fedi mendapatkan peran utama sebagai Fahri bin Abdullah Shiddiq, seorang mahasiswa yang tengah menuntut ilmu di Kairo, Mesir.

Lama tak terlihat menggandeng perempuan di acara-acara selebritas, Fedi yang hobi mengoleksi kacamata ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan penyanyi Acha Septriasa di awal 2010. Namun karena Acha sedang menempuh pendidikan di Malaysia, membuat Fedi kurang cocok dengan hubungan jarak jauh.

[KL]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.