Home » , » Pernikahan KD dan Raul Lemos

Pernikahan KD dan Raul Lemos

Krisdayanti - Raul Tak Berhenti Ucapkan Syukur

Puji dan syukur dipanjatkan terus oleh pasangan baru Krisdayanti dan Raul Lemos. Ditemui usai melangsungkan akad nikah di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (20/11), keduanya tak berhenti sumringah. Senyum kebahagiaan selalu menghiasi wajah pasangan suami istri yang sama-sama mengakhiri masa janda dan duda mereka di hari ini.

"Alhamdulillah pagi ini dengan selamat dan penuh khidmat kami melangsungkan ijab kami yang menjadikan kami suami istri yang sah. Kami mengucapkan rasa syukur, semoga Allah meridhoi pernikahan kami," kata Raul.

"Sekarang dia muhrim saya. Kami mohon doa restu agar kami mampu mengarungi mahligai rumah tangga dengan berbagai hambatan dan ujian. Kami mengucapkan rasa syukur, semoga Allah meridhoi pernikahan kami," sambung pria asal Timor Leste ini.

Mendampingi suami barunya, Krisdayanti pun tak kalah bahagia. "Terima kasih atas waktu dan kesempatannya. Alhamdulillah tadi suami saya berkesempatan mengungkapkan perasaannya dan perasaan bahagia saya. Terus terang ini pengalaman baru kembali dalam hidup saya memegang peranan seorang istri yang insya Allah bisa memegang tuntunan," ujar KD.

"Selanjutnya, insya Allah kami selalu bersama dalam suka dan duka yang tak bisa dinilai dengan apapun. Bahwa segala nilai seorang Raul tidak bisa dinilai dari fisiknya saja, tapi lahir batin saya mencintai Raul. Takaran kebahagiaan pernikahan saya bersama suami saya adalah dari hati dan perasaan kami berdua, tiada yang lain. Terima kasih sudah datang, mohon maaf bila ada kekurangan," imbuh janda dua anak ini.

Dalam kesempatan bertemu dengan wartawan, baik Raul maupun KD menolak untuk sesi tanya jawab. Mereka hanya memberikan keterangan mengenai perasaan bahagia keduanya yang kini secara sah telah dipersatukan. Namun apapun itu, Happy Wedding Day For You Both!

[KL]

Labels: ,



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.