Home » » Profil Five Vi

Profil Five Vi

Five Vi

Five Vi Rahmawati
Perempuan
Islam
Surabaya, 12 Desember 1979




Biografi :

Five Vi Rahmawati dikenal sebagai aktris sinetron dan bintang model iklan. Akting ibu dari Bilqis Emelisqi ini dapat ditemui dalam acara serial KOMEDI BETAWI yang disiarkan di TransTV.

Vi sendiri adalah mantan istri seorang pria asal Malang, Iwan Setya Budiman, yang resmi cerai pada 2006 lalu. Vi mengugat cerai suaminya, setelah sebelumnya sering mendapat sejumlah tindak kekerasan dari suaminnya.

Vi dan mantan suaminya, kemudian berlarut-larut terlibat perseteruan seputar perebutan hak asuh atas anak mereka yang menurut Vi lebih banyak tinggal dan dalam asuhan ayahnya. Untuk menyelesaikan kasusnya Vi pun turut melibatkan LSM Anak, Komisi Nasional Perlindungan Anak (KOMNAS PA) sebagai tempat mengadu perseteruannya.

Pengadilan akhirnya memenangkan Five Vi atas hak asuh anaknya tersebut. Namun demikian masalah bukan berarti selesai, karena mantan suaminya mengajukan banding dan Bilqis masih berada dalam dekapan ayahnya.

Gagal membina hubungan pria lokal, Five Vi tampaknya mulai menyukai 'produk' luar. Selepas putus dari bule Jerman yang berprofesi sebagai pembalap, kini sejak pertengahan 2009 ia menjalin kasih dengan pria asal Italia, Psenner Markus (Marco).

Dalam karir beraktingnya, Five mulai melebarkan sayap ke layar lebar. Ia bermain di film MAU LAGI pada 2008. Yang terbaru ia menjadi pemain utama di HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI (2009). Sayang karena penampilannya dinilai terlalu menantang, filmnya hingga saat ini belum tayang.

[KL]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.