Home » , » Profil Charly ST12

Profil Charly ST12



Muhammad Charlie van Houten
Laki-Laki
Islam
Cirebon, 05 November 1981



Biografi :

Muhammad Charlie van Houten atau lebih dikenal dengan Charlie, adalah vokalis dari grup band ST12. Bersama Ilham Febry (Pepep), Dedy Sudrajat ( Pepeng) dan (almarhum) Iman Rush, mereka berempat mantap berkarir di bawah naungan ST12, yang mengusung genre melayu.

Musisi kelahiran Cirebon, 5 November 1981 menamatkan studinya di Fakultas Seni Musik Universitas Pasundan. Bersama ST12, Charlie sudah mengeluarkan tiga album, JALAN TERBAIK, P.U.S.P.A, dan PUSPA REPACKAGE.

Di akhir 2008, muncul kabar jika Charlie telah menikah. Tak ingin berita menjadi simpang siur, akhirnya ia pun memberikan klarifikasi. Charlie membenarkan jika ia telah menikah dengan Shinta Regina dan tidak bermaksud menutupinya, ia hanya ingin dikenal karena karyanya bukan kehidupan pribadinya.

Sebagai frontman Charlie mengasah kemampuannya sebagai pencipta lagu. Tak hanya untuk ST12, ia juga menulis lagu untuk Olga Syahputra dan Krisdayanti.

Tak hanya sebagai vokalis, Charlie juga menjajal peruntungannya sebagai produser. Ia menjadi produser Sembilan Band, yang vokalisnya notabene adalah adiknya sendiri, Ilham.

Awal 2010, muncul kabar mengejutkan, Charlie dikabarkan sakit keras dan diberitakan meninggal dunia. Tapi ternyata ini hanyalah gosip semata, terbukti Charlie masih baik-baik saja. Charlie memang sempat drop kondisi badannya, dikarenakan ia banyak begadang.

[KL]

Labels: ,



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.