Home » , » KD Semakin Plong Menikah Dengan Raul Lemos

KD Semakin Plong Menikah Dengan Raul Lemos

Sehari menjelang resepsi pernikahannya yang akan digelar 25 Maret besok, Krisdayanti rupanya merayakan hari jadinya yang ke-36 tahun. Bisa dibilang ini adalah ulang tahun yang paling istimewa bagi KD. Pasalnya ia baru saja menyandang status sebagai pengantin baru sejak menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret lalu.

Rupanya Raul tak ingin melewati ulang tahun sang istri dengan biasa saja. Menurut KD, sejak pagi hari Raul telah meninggalkan rumah karena ada urusan pekerjaan. Namun ternyata ketika KD tampil dalam acara TV Dahsyat, Raul datang membawakan kado spesial.

Kehadiran Raul tentu saja sangat mengejutkan KD. Riuh suara penonton semakin membuat KD menebar wajah bahagia saat sang suami memberikan kado berupa jam tangan. Jam tangan yang diberikan Raul pastinya bukan jam tangan biasa. KD pun menceritakan makna dari kado pemberian sang suami.



"Ini biar inget waktu, inget salat. Sampai rumah jam berapa? Kapan masak? Memang itulah tanggung jawab istri," ujar KD memaknai kado sang suami, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/03).

Desakan penonton dan para pembawa acara Dahsyat membuat Raul sebagai pria pertama yang memakaikan jam tangan tersebut ke tangan KD. Setelah itu Raul langsung mendaratkan ciumannya ke bibir KD.

Kemudian KD membacakan isi surat yang ada di dalam kado tersebut. Saking senangnya pasangan bahagia itu kembali bercumbu di depan penonton.

"Alhamdulillah suami selalu bilang semakin cinta. Alhamdulillah sejak akad saya semakin plong," jelas mantan istri Anang Hermansyah itu. (cumicumi@Vin)

Labels: ,



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.