Home » , » Pasha Belajar Lafalkan Ijab Kabul Jelang Menikah

Pasha Belajar Lafalkan Ijab Kabul Jelang Menikah

Berbeda dengan pasangan lain yang menjelang pernikahan disibukkan dengan kegiatan merawat diri, vokalis band Ungu, Pasha masih saja sibuk dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Padahal hari bahagianya dengan Adelia Wilhelmina akan berlangsung pada 27 Maret nanti.

Bahkan lantaran kesibukannya ini, Pasha sampai tak sempat untuk bertemu langsung dengan Adelia dan mengucapkan selamat ulang tahun pada calon istrinya itu. Seperti diketahui, Adelia merayakan ulang tahun pada Kamis (22/03) lalu tanpa ditemani Pasha.

“Masih kerja sampai tanggal 25, cuman libur 4 hari dari tanggal 26 sampai 28. Kerja lagi tanggal 29 pagi,” kata Pasha ditemui di sela-sela kesibukan syuting, Rabu (23/03).



Meski harus menghabiskan waktu di lokasi syuting, Pasha mengaku tak keberatan. Semua yang ia jalani sudah menjadi konsekuensi sebagai salah satu vokalis band papan atas tanah air.

Untungnya manajemen Ungu bisa mengatur waktu sehingga antara jadwal manggung dan pernikahan Pasha tidak bertentangan.

“Ini scedul-nya sudah ada sebelumnya. Sebelum saya memutuskan untuk menikah sudah ada. Justru jadwal pernikahan saya dulu ada jadwal, jadi jadwalnya coba kita geser ke tanggal yang lain,” jelas mantan suami Okie Agustina itu.

Meski ini adalah pernikahan keduanya, namun Pasha dan Adel masih menjalani tradisi pingitan. Sudah sebulan Pasha tak bertemu sang calon istri. Pertemuan hanya terjadi saat mereka melakukan fitting baju beberapa waktu lalu.

“Sudah nggak ketemu sebulan sama Adel, tapi kemarin fitting ketemu. Maksudnya Adel ke Jakarta itu sebulan yang lalu,” kata Pasha yang selalu mendapat perhatian dari Adel meski hidup berjauhan.

Sebulan tak bertemu sang kekasih merupakan siksaan bagi Pasha. Ia mengaku sangat rindu dengan sosok wanita yang berprofesi sebagai pramugari di maskapai penerbangan ternama itu. Namun Pasha baru bisa bertemu Adel saat melangsungkan ijab kabul nanti.

“Kalau ijab kabul sih sudah hafal. Cuma mengsinkronkan mulut dengan ini bersamaan belum tentu match gitu. Ini duluan baru ini, apa ini dulu baru ini kan repot,” katanya sambil menunjuka kepala dan mulut. (cumicumi@Vin)

Labels: ,



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.