Home » » Britney Spears Bakal 'Kumat' Lagi?

Britney Spears Bakal 'Kumat' Lagi?

Selebritis.yaiyalah.com - Kembalinya Britney Spears ke dunia hiburan mungkin menjadi 'angin segar' bagi para fansnya. Namun tidak sama halnya bagi mereka yang hidup dan dekat dengan sang diva pop ini. Mereka justru khawatir Britney bakal 'kumat' dengan aktivitasnya yang terlalu padat.

Penyanyi berusia 29 tahun ini sempat mengalami depresi berat sekitar 4 tahun lalu. Hasilnya, rambut gundul dan hidup berantakan! Kemunculan album ketujuhnya, Femme Fatale, memang diharapkan akan menjadi sinyal untuk babak baru dalam hidup Britney.

Britney Spears Bakal 'Kumat' Lagi?

Namun, tak bisa dipungkiri, beberapa pihak terdekat Britney khawatir sosok asli Britney yang rapuh akan muncul di tengah-tengah topeng dan aktingnya dengan image yang baru dan segar.

"Dia sangat rapuh. Sampai beberapa bulan lalu, dia masih menjalani pengobatan cukup berat dan harus menelan 10 pil sehari. Dia hampir selalu diantar ke sana ke mari. Dia masih belum bisa dipercaya untuk melakukan semuanya sendiri," ujar seorang sumber.

Selain itu, kondisi mental Britney pun dinilai masih labil dalam menjalani semua kegiatannya. "Sama saja apakah dia menjalani rekaman atau tampil di atas panggung. Terkadang dia seperti zombie. Moodnya sering berubah-ubah. Sudah 4 tahun sejak dia menggunduli rambutnya dan jatuh ke jurang depresi terdalam," lanjutnya.

Sumber yang sama juga menyatakan bahwa Britney belum lama ini juga hampir mengulang insiden penggundulan karena meminta perhatian dari para staf dan orang-orang terdekatnya.

Mengenai foto-foto baru Britney yang kabarnya diedit, sang sumber pun menyatakan, "Dia sudah bisa menurunkan berat badan untuk kemunculan kembalinya. Tapi foto-foto ini pantas dihargai karena sangat jauh dari sosok Britney sebenarnya. Dan bukan hanya fotonya yang diedit. Seluruh hidup Britney sepertinya juga diedit." (seleb/yaiyalah)

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.