Home » » Band Ungu Punya 2 Vokalis

Band Ungu Punya 2 Vokalis



Selebritis.yaiyalah.com - Meniti karir di dunia tarik suara memang impian setiap orang. Maka tak heran industri musik tanah air kerap diramaikan penyanyi ataupun band pendatang baru. Keberadaan penyanyi atau band yang memilih berbagai macam aliran musik tentunya semakin menambah warna di industri musik Indonesia.

Kali ini datang dari band papan atas Ungu. Band yang mempunyai berjuta-juta penggemar itu memang kerap mencetak lagu-lagu hits. Wajar saja jika jam terbang Ungu semakin bertambah padat dan membuat sang vokalis, Pasha tak punya banyak waktu untuk menikmati masa-masa pengantin baru.

Ya, Pasha langsung disibukkan dengan kegiatan manggung bersama Ungu pasca menikah. Tak hanya itu, dengan sang istri, Adelia, Pasha juga harus melakukan promo single duet terbarunya berjudul Penghujung Cintaku. Membagi waktu antara Ungu dan promo duet memang tak mudah.

Untungnya para personel Ungu yang lain sangat memaklumi kegiatan baru Pasha itu.
“Dengan begitu kita mendapat dua vokalis sekarang. Kita sebagai sahabat dekat dari Pasha ya senanglah, apalagi Adel perdana ya. Lagi sakit dia, tapi tetap semangat,” kata Onci, gitaris Ungu.

Maka bisa dipastikan, kemanapun Pasha dan Ungu manggung, pasti ada Adel di sampingnya. Adel seolah ingin mewujudkan komitmen untuk menjadi istri yang baik dan patuh pada suami. Untungnya Adel tergolong wanita yang sangat pengertian. Ia sama sekali tak protes meski Pasha harus menghabiskan waktu di luar kota untuk manggung.

Diakui Rowman, drummer Ungu, keberadaan Adel di panggung musik tanah air untuk mendampingi Pasha di atas panggung memang semakin menambah warna di blantika musik tanah air. “Ya ikut Andil meramaikan industri musik tanah airlah,” kata sang penggebuk drum itu.

Sejauh ini, jadwal manggung Ungu dan promo lagu duet Pasha berjalan seimbang. Tak ada yang dirugikan karena manajemen Ungu sudah mengaturnya dengan baik.

“Oh, ya kan semua sudah diatur secara rapih dan pasti juga sudah paham. Kalau gue bilang sudah pas lah kompoisisnya, nggak ada masalah,” tandas Enda, gitaris. (cumi/yaiyalah)

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.