Home » , » Okie, Sang Mantan Istri Saksikan Kebahagiaan Pasha

Okie, Sang Mantan Istri Saksikan Kebahagiaan Pasha

Selebritis.yaiyalah.com - Pasha melepas status dudanya dengan mempersunting Adelia Wilhelmina pada Minggu, 27 Maret. Pasha menggelar akad nikah dan resepsi pernikahannya di Gedung Graha Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Mantan istrinya, Okie Agustina menghadiri acara tersebut.

Okie tak sendiri. Ia didampingi kekasihnya, Phewe, vokalis grup band Tahta. Okie yang mengenakan kebaya putih terlihat mengantri untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Okie Agustina & Pacar (VIVAnews/ Muhamad Solihin)


Lalu, wanita yang kini mulai menekuni dunia artis itu juga memberikan kado untuk pasangan pengantin baru itu. Okie memberikan hadiah berupa sepasang jam tangan. Lebih lanjut, Okie mengaku senang atas pernikahan Pasha. Ia berharap Pasha bisa belajar dari masa lalu dan pernikahannya akan langgeng.

Pasha juga senang dan berterima kasih karena Okie mau datang dan memberikan selamat untuknya. [viva/yaiyalah]

Labels: ,



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.