Home » , » Marshanda - Ben Segera Menikah

Marshanda - Ben Segera Menikah

Selebritis.yaiyalah.com - Jelang sehari pernikahan artis cantik Marshanda dan Ben Kasyafani, segala persiapan sudah dilakukan oleh pihak Hotel Sofyan Betawi, tempat berlangsungnya akad nikah pada Sabtu (2/4) pagi. Seakan ingin khidmat, akad nikah keduanya pun dibatasi hanya untuk 300 undangan.

"Untuk persiapan pernikahan Marshanda, kami dari pihak Hotel hanya menyiapkan ruangan dan makanan saja. Karena semua kegiatan untuk acara sudah dipegang Wedding Organizer. Ruangan yang dipakai adalah ruangan Harmoni, kami sediakan untuk 300 orang, untuk undangannya sendiri itu ada 250 dari keluarga Marshanda," ujar Ita Faridasari selaku Asisten Sales dan Marketing Manager Hotel Sofyan Betawi, di Hotel Sofyan Jalan Cut Meutia No. 9, Menteng, Jakarta, Jumat (1/4).

Akad Nikah, Marshanda - Ben Sebar 300 Undangan

Pihak hotel sendiri tidak ikut ambil bagian dalam susunan acara. Menurutnya, pihak hotel pastinya akan berdiskusi dengan pihak WO. "Rundown belum ke acara, rencananya malam ini baru akan kita akan bicarakan dengan pihak WO," ujarnya.

Lalu, kapan pastinya acara akad nikahnya akan dimulai? "Kalau acaranya pagi tapi belum ditentukan susunannya, tapi dari jam 8 pagi kami sudah siap semua," pungkasnya.


Demi Pernikahan Marshanda, Hotel Sofyan Renovasi?

Demi Pernikahan Marshanda, Hotel Sofyan Renovasi?

Hotel Sofyan Betawi yang dipilih menjadi lokasi akad nikah artis Marshanda kini mulai berbenah. Bahkan, hotel yang kabarnya bakal diwarisi oleh Marshanda tersebut melakukan renovasi di lantai basementnya. Apakah hal ini dilakukan demi pernikahan gadis cantik tersebut?

"Salah satu alasannya memang itu. Ya buat nutupin kabel-kabel yang terbuka," ujar salah satu satpam Hotel Sofyan yang tak mau disebut namanya, Jumat (1/4).

Sementara itu, Ita Faridasari selaku Asisten Sales dan Marketing Manager Hotel Sofyan Betawi mengatakan jika renovasi yang dilakukan pihak hotel hanyalah renovasi biasa dan rutin dilakukan.

"Kalau renovasi, memang sudah beberapa bulan kita mengadakan renovasi total, ini proses selanjutnya untuk renovasi. Kalau dilakukan karena pernikahan Marshanda, tidak juga karena pihak manajemen memang sedang direnovasi," ujar Ita ditemui di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta, Jumat (1/4).

Lalu, bagaimana untuk dekorasi ruangan tempat pelaksanaan akad nikah? "Untuk menghias ruangan baru loading jam 10 malam ini. Kalau dekorasinya mungkin lebih ke arah Padang. Begitu juga menu masakan Indonesia, lebih khusus untuk Padang karena pelaminannya Padang," pungkasnya. (seleb/yaiyalah)

Labels: ,



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.