Home » » Hubungan Asmara Sheila Marcia-Kiki Mirano

Hubungan Asmara Sheila Marcia-Kiki Mirano



Selebritis.yaiyalah.com - Kiki Mirano adalah seorang drummer dari Band yang bernama Cannonball.

Namun saat menghadiri acara di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Selasa (293) malam, Sheila Marcia dan Kiki Mirano tak malu-malu lagi tampil bersama.

Keduanya terlihat cukup mesra dan kompak mengenakan baju berwarna hitam. Entah kapan keduanya mulai berhubungan, namun sejoli itu mengaku sangat serius menjalaninya.

"Sejak kapannya itu enggak penting. Yang penting sekarang memang jujur kami dalam suatu hubungan yang tidak main-main. Dia juga udah punya satu orang putra dan aku sudah punya satu orang putri. Intinya tak sebatas pacaran," ujar Sheila.

Pasangan yang sama-sama menggeluti dunia hiburan itu mengaku sudah saling menyayangi. Apalagi banyak kesamaan yang mereka miliki, salah satunya sama-sama sudah mempunyai anak yang semakin memacu mereka untuk segera meresmikan hubungan ke pelaminan.

"Udah punya anak masa sih kita enggak serius. Kasihan anak-anak kita kalau kita enggak serius. Semuanya juga tergantung Tuhan," cetus mantan kekasih Roger Danuarta ini.

Kiki pun sudah mengenalkan Sheila pada keluarganya, terutama pada sang ibu. Bahkan Kiki cukup dekat dengan anak semata wayang Sheila, yang tak lain adalah anak kandung dari Anjie ‘Drive’.

"Aku udah bertemu dengan mamanya Kiki. Kemarin, karena aku sedang sakit dan enggak bisa nafas, justru mamanya Kiki yang ada di samping aku," cerita ibu satu orang anak ini bahagia. (cumi/yaiyalah)

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.