Home » » Inilah Alasan Anang Nyanyi di Resepsi KD - Raul

Inilah Alasan Anang Nyanyi di Resepsi KD - Raul

Selebritis.yaiyalah.com - Kedatangan Anang Hermansyah di resepsi pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos begitu mengejutkan. Bukan karena kehadirannya bersama Ashanty, namun dalam resepsi yang dilangsungkan di Ballromm Hotel Mulia, Jumat (25/03) malam itu, Anang menyumbangkan beberapa lagu ciptaannya.

Dengan wajah malu-malu Anang dan Ashanty naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu berjudul Jodohku, lagu yang masuk dalam daftar album duet terbarunya. Kemudian Anang menggandeng Aurel untuk menyanyikan lagu Tanpa Bintang.



Ternyata kesediaan Anang untuk naik ke atas panggung dan menyanyi di depan KD dan Raul bukan atas kemamuannya sendiri? Lantas, apakah Anang terpaksa menyanyi untuk sang mantan istri? Bukan, rupanya Anang punya alas an khusus.

“Yah aku pokoknya bilang ke Pipi suruh datang yah. Nyanyi yah. Akhirnya Pipi datang. Pokoknya aku telponin terus takut Pipi nggak datang,” ucap Aurel ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/03) malam.

Kehadiran Anang ternyata membuat gadis 13 tahun itu begitu bahagia. Tak jarang Aurel meminta kepada Anang untuk segera menyusul KD ke pelaminan. Namun sayang, hingga saat ini Anang belum menemukan belahan jiwanya. Padahal, secara pribadi musisi asal Jember, Jawa Timur itu begitu menginginkan pernikahan.

Anang datang dengan menggandengan tangan Ashanty. Anang kemudian mendekati KD dan Raul untuk memberikan selamat. Anang banhkan memeluk Raul kemudian mencium pipi kiri dan kanan Raul. Anang begitu berbesar hati melihat wanita yang pernah dicintainya bersanding dengan pria lain. (cumi/yaiyalah)

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.