Home » » Anang : “Tinggal Aku Sendiri”

Anang : “Tinggal Aku Sendiri”

Selebritis.yaiyalah.com - Cukup lama berpetualang mencari cinta sejati, Krisdayanti akhirnya menemukan pria idaman untuk menjadi suaminya. Anang telah menemukan sosok Raul yang kebetulan saat itu rumahtangga pertamnya dengan Atha sudah mulai goyah.

Akhirnya mereka memutuskan pacaran meski saat itu Raul masih resmi menjadi suami Atha. Cukup lama menjalin hubungan dengan suami orang, KD akhirnya bisa memeliki Raul sepenuhnya ketika Pengadilan Timor Leste meresmikan perceraian Raul dan Atha.

Minggu, 20 Maret 2011 kemarin, KD dan Rauk resmi menjadi pasangan suami istri. Dan acara resesp digelar Jumat (25/03) malam di Ballromm Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan. Resesp berlangsung mewah dan meriah. Hadir sekitar 3000 tamu mulai dari artis hingga pejabat dalam dan luar negri.

Ada juga wajah Anang yang tak lain adalah mantan suami KD. Anang hadir dengan menggandeng tangan Ashanty. Kemudian Anang menyanyi dan mempersembahkan beberapa lagu untuk pernikahan sang mantan istri.



“Yanti sudah bahagia dengan cinta barunya, tinggal aku sendiri,” ucap Anang ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/03) malam.

Ayah dua anak itu juga mengaku tak ingin lama-lama menduda. Namun hingga sekarang Anang masih jomblo alias tak punya pacar. Lantas, kapan Anang akan menyusul KD ke pelaminan? “Aku juga harus membangun cinta baru yang luar biasa,” jawabnya.

Anang datang dengan menggandengan tangan Ashanty. Anang kemudian mendekati KD dan Raul untuk memberikan selamat. Anang banhkan memeluk Raul kemudian mencium pipi kiri dan kanan Raul. Anang begitu berbesar hati melihat wanita yang pernah dicintainya bersanding dengan pria lain. (cumi/yaiyalah)

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.