Home » » Sambutan Luar Biasa ! Briptu Norman Pulang ke Gorontalo

Sambutan Luar Biasa ! Briptu Norman Pulang ke Gorontalo





Selebritis.yaiyalah.com - Tak menyangka, ternyata kedatangan Briptu Norman Kamaru ketika pulang ke tanah kelahirannya, Gorontalo, Jum'at, 15 April 2011, benar-benar disambut luar biasa bak Seorang Pahlawan oleh Masyarakat Gorontalo.

Hampir semua masyarakat tumpah ruah di jalan ketika Sang Polisi Idola ini pulang dari Jakarta. Di sepanjang jalan lautan manusia terus melambai-lambaikan tangan kepada Briptu Norman dan mengelu-elukan saudaranya ini yang telah berhasil membawa nama harum daerah Gorontalo.

Seperti yang telah kita ketahui setelah beredar Video lipsing Briptu Norman yang menyanyi Chaiyya-Chaiyya, Briptu Norman telah dianggap sangat dekat dengan masyarakat karena video ini begitu lues dan menghibur. Klik di sini untuk melihat Video Briptu Norman - Chaiyya-Chaiyya.

Setelah mendapatkan sambutan yang luar biasa, kini Briptu Norman dikabarkan jatuh sakit karena mengalami kelelahan fisik dan mental yang luar biasa. Semoga Briptu Norman bisa segera pulih kembali dan menjadi Polisi yang Sejati berbuat baik untuk masyarakat Indonesia. [rey/yaiyalah]

Labels:



1 Komentar

  1. bedul tarahan says:

    aku suka gayamu....

Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.