Home » » David Beckham Tak Mau Anak Lelaki Lagi

David Beckham Tak Mau Anak Lelaki Lagi

Selebritis.yaiyalah.com - Rumah pasangan Beckham sudah dipenuhi dengan laki-laki, untuk menjawab ketidak seimbangan gender di rumahnya itu Victoria saat ini mengandung bayi perempuan untuk menemaninya dan bayi itu akan datang di penghujung musim panas ini.

Tak Mau Anak Lelaki Lagi

Namun sebelum mereka mengetahui kalau Victoria mengandung bayi perempuan sempat terjadi kekeliruan saat dilakukan scan, saat itu pihak rumah sakit menyatakan bayi yang dikandung Victoria laki-laki, hal ini cukup mengejutkan calon ibu itu.

"Ketika kami pertama kali mengetahui (kehamilan itu), kami pergi untuk melakukan scan dan mereka mengatakan 'oh, seorang laki-laki.' Aku mengatakan, 'hebat,' dan Victoria bereaksi, "ahh. Penis lagi di rumah." Dia pikir sudah terlalu banyak (laki-laki) dirumah saat ini. Maka kami kemudian pergi laghi untuk scan berikutnya dan mereka mengatakan, 'oh, kami rasa ini seorang perempuan," kata David sambil tertawa saat tampil di acara Jimmy Kimmel Live.

Kemudian pemandu acara tengah malam itu menanyakan apakah David (43) dan istrinya (36) sudah menyiapkan nama bagi calon bayi mereka itu.

"Kami telah memiliki beberapa nama dalam pikiran kami, tapi kami juga minta saran dari anak-anak, 'kasih kami ide.' Ketika kami memberi tahu kalau itu laki-laki, Romeo mengatakan, 'bagaimana kalau Justin Bieber Beckham?' Tapi kini ketika kami mengetahui kalau itu perempuan, dia mengatakan, 'bagaimana kalau Justin Bieber Beckham?'" jelasnya.

Saat ini keluarga Beckham memiliki tiga orang anak laki-laki Brooklyn, Romeo dan Cruz. [omg/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.