Home » » Michael Buble Menikah Dua Kali

Michael Buble Menikah Dua Kali

Selebritis.yaiyalah.com - Michael Buble akhirnya mengakhiri masa lajangnya dan menikahi tunangannya Luisana Lopilato. Penyanyi yang kerap membuat lagu-lagu hit ini telah berpacaran dengan artis tersebut sejak tahun 2008. Pernikahan ini sendiri digelar pada tanggal (31/03/11) di Buenos Aires.

Michael Buble Menikah Dua Kali

Pasangan ini tampak bahagia berpose bagi para fans, dan setelahnya Luisana yang memakai gaun violet, melemparkan buket anggrek biru ke kerumunan undangan yang datang ke pernikahan.

Selain itu, dipercaya bahwa pasangan yang mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Januari lalu, bakal menggelar pesta lebih besar untuk 300 orang di mansion di luar Argentina bulan depan.

Sebagai tambahan atas pernikahannya di Amerika Latin tersebut, penyanyi kelahiran Kanada ini bakal menggelar resepsi pernikahan kedua di Vancouver.

"Kami telah menggelar pernikahan di Argentina dan itu untuk keluarga dekatnya (Luisana Lopilato), dan kemudian kami bakal menggelar di Vancouver," ucap Michael Buble.

Demikian, bintang berusia 35 tahun yang sebelumnya pernah berpacaran dengan artis Emily Blunt ini dengan setengah bercanda mengungkapkan bahwa mereka merencanakan menikah pada tanggal 29 April, namun takut pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton bakal membayangi pernikahan mereka.

"Aku berencana menikah pada tanggal 29, namun aku rasa aku tidak akan mendapat pemberitaan," candanya. [omg/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.