Home » » Norman Kamaru Batal Isi Acara di RCTI

Norman Kamaru Batal Isi Acara di RCTI

Selebritis.yaiyalah.com - Padatnya jadwal di Jakarta membuat Briptu Norman Kamaru batal hadir di acara Dahsyat RCTI. Semula, bintara Brimob yang namanya melejit berkat penampilan lipsych Chaiyaa-chaiyaa di Youtube itu dijadwalkan tampil, Sabtu (16/4/2011) pagi. Selain di Dahsyat, Norman juga membatalkan penampiannya di program Nge-Hlest, acara sejenis di stasiun sama siang harinya.


Briptu Norman Kamaru|Foto: Yayat Ruhayat C&R


"Kami memang sudah menjadwalkan Briptu Norman untuk tampil di Dahsyat dan Nge-H1est Berlayar. Namun ternyata ia sudah kembali lagi bertugas di kesatuannya Brimob Gorontalo. Apa mau dikata, kami hanya bisa merencanakan. Tetapi kenyataannya demikian. Kami mohon maaf kepada pemirsa dan para relasi yang sudah kami beritahukan tentang kehadiran Briptu Norman," jelas Bunga, Marketing Komunikasi RCTI saat ditemui di kantornya, Sabtu (16/4/2011) siang.

Hanya itu keterangan yang bisa dikemukakan Bunga. "Kami tidak tahu apakah ada hubungan antara pengeboman yang terjadi di masjid markas Polisi di Cirebon kemarin. Yang jelas Briptu Norman sudah bertugas kembali ke kesatuannya. Segala bentuk akttifitas keartisan sepertinya dihentikan dulu," terang Bunga. [omg/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.