Home » » Bisnis, Annisa Bahar Rugi Rp400 Juta

Bisnis, Annisa Bahar Rugi Rp400 Juta

Selebritis.yaiyalah.com - Apes betul nasib Annisa Bahar. Penyanyi dangdut ini merugi Rp400 juta karena bisnis yang dirintisnya gulung tikar.

"Aku kemarin sudah pernah melakukan bisnis, tetapi bisnis yang aku lakukan itu mengalami kerugian sekira Rp400 juta. Mungkin karena aku kurang mengontrol bisnis itu," ungkap Annisa yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.


Annisa Bahar (Foto:Mahfiroh/okezone)


Mantan istri Memo Sanjaya ini menjadi trauma akibat kegagalan bisnisnya. Itu sebabnya, dia belum berani memulai bisnis lagi.

"Jadi sedikit trauma. Mungkin kalau mau bisnis, nanti cari bidang yang lain. Mungkin kemarin terlalu percaya sama orang, dilepas. Jadi enggak tahu perputaran bisninya seperti apa," aku ibunda Juwita Bahar ini.

Walau trauma berbinis, pedangdut dengan goyang patah-patah ini tidak memendam dendam atau kesal dalam hati. Annisa menganggap berbinis itu seperti halnya jodoh.

"Mungkin karena bisnis yang kemarin itu bukan bidang aku, aku kurang kontrol dan kurang bisa mengelola dengan baik. Bisnis itu kan jodoh atau milik-milikan. Kalau bukan jodohnya, ya pasti enggak bisa bagus," ucapnya membesarkan hati. [omg/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.