Home » » Jennifer Aniston Dilamar Petani

Jennifer Aniston Dilamar Petani

Selebritis.yaiyalah.com - Siapa bilang Jennifer Aniston tidak beruntung jika berurusan dengan masalah percintaan?

Seorang petani dan pemain akrobat asal Irlandia akan melamar Jen -- panggilan akrab Jennifer -- akan menuju Los Angeles untuk melamar aktris berumur 42 tahun itu. Timmy Regan adalah nama calon suami Jen -- jika dia beruntung -- mengatakan kepada IrishCentral.com, kalau dirinya telah menjadi fans Jen sejak beberapa tahun lalu dan dia didorong oleh perdebatan dengan teman-temannya untuk melamar Jen sebagai taruhan keseriusan cintanya.

Jennifer Aniston Dilamar Petani


"Mereka kira aku tidak memiliki keberanian, tapi lihat, itu merupakan sebuah liburan pada akhirnya. (Jika) Jen tidak tertarik (untuk menikahinya), aku akan menuju Vegas," kata Timmy.

Calon peminang Jen asal Irlandia itu menjelaskan kalau dia ke AS dalam rangka beberapa kegiatan dan dia berharap dapat melakukan akrobat berjalan di atas tali melintasi Grand Canyon pada tahun depan. "Aku mungkin akan menyiapkan tali akrobat di luar Universal Studios di Hollywood untuk memastikan Jen mendengar tentang aku. Aku dikenal sebagai Mayo Spider Man," jelasnya.

Timmy berasal dari kota Breagmor di daerah County Mayo. Dia menambahkan, kalau dia akan mempersembahkan kepada Jen kaos tim football Mayo County sebagai hadiah pertunangan.

"Aku dengar dia sering nyantai di Scruffy Murphy's Pub di Burbank maka aku akan menuju kesana terlebih dahulu. Aku tahu dia sedang membuat film saat ini, jadi aku akan menunggunya di dekat lokasi (pembuatan film). Aku juga berencana untuk mengenakan kaos Mayo dan berjalan mengelilingi Burbank sampai aku bertemu dengannya," ujarnya.

Sayang sekali bagi Timmy, tidak ada Scruffy Murphy's Pub yang terdaftar di wilayah Burbank, California! [omg/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.