Home » » Joey Mclntyre 'New Kids on the Block' Main di Pysch

Joey Mclntyre 'New Kids on the Block' Main di Pysch

Selebritis.yaiyalah.com - Masih ingat New Kids on the Block?

Salah satu personilnya, Joey Mclntyre -- yang tentu saja sudah bukan remaja lagi -- akan menjadi bintang tamu di serial TV "Psych" season ke-enam, seperti yang dilansir dari EW.

Joey akan bergabung dengan Santa Barbara PD namun perannya masih rahasia. Mungkin kah dia akan menjadi orang dibalik topeng The Mantis, yang sudah menjadi sindikat narkoba? Shawn (James Roday) dan Gus (Dull Hill) berpikir seperti itu juga.


Joey McIntyre (TV Guide)


Bintang tamu lainnya di season ke-enam ini yang sudah diumumkan sebelumnya adalah Malcolm McDowell dan Kristy Swanson.

Joey juga pernah tampil di "Boston Public" dan bersaing di season pertama "Dancing With the Stars," berhasil menduduki posisi ketiga. Belum lama ini dia juga kembali bergabung dengan teman-teman lamanya dan Backstreet Boys untuk berkolaborasi di NKOTBSB. [omg/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.