Home » » Seharusnya BUKAN Farhat Abbas yang Produseri Briptu Norman

Seharusnya BUKAN Farhat Abbas yang Produseri Briptu Norman

Selebritis.yaiyalah.com - Selama di Jakarta, Briptu Norman ternyata telah digandeng produser Farhat Abbas, seorang Pengacara terkenal di Jakarta.

Kabar terakhir Farhat Abbas telah mendanai Briptu Norman untuk masuk dapur rekaman, kemudian menyanyikan lagu yang berjudul Cinta Farhat, dan videonya akan segera diedarkan di Youtube. Yang terakhir, Briptu Norman Kamaro akan diajukan sebagai Duta Seni dari Korps Brimob oleh Farhat Abbas juga.

Publik Kecam Farhat Abbas Produseri Briptu Norman

Sejak video Cinta Farhat beredar di internet, beragam komentar dari masyarakat pun meluncur deras di dunia maya. Rata-rata mereka menyayangkan mengapa seorang Farhat yang merangkul Briptu Norman dalam industri musik.

Berikut adalah komentar dari masyarakat di internet, pada situs Yahoo, yang dilansir oleh Inilah.com :

"Kepada Yth. Briptu Norman Kamaru, saya sarankan jangan rusak popularitas anda hanya karena ada pihak-pihak yang ingin menumpang tenar dengan cara mengeksploitasi popularitas Anda. Alangkah baiknya anda dimanage oleh pihak yang benar-benar bergerak di bidang seni, musik, dan entertainment seperti Melly Guslow,Anang, Rhoma Irama dan pihak-pihak lain yang berkompeten dalam pengembangan minat dan bakat Anda, jadi kami sangat berharap jangan sampai Anda jatuh ke tangan orang yang salah. Lanjutkan perjuangan anda dan tetap waspada terhadap pihak-pihak yang ingin mengeksploitasi Anda. Bravo Norman! Sukses Selalu Untuk Anda!" tulis Andi_Buzz pada situs Yahoo.

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.