Home » » Gaji Norman untuk Naik Haji Ortu

Gaji Norman untuk Naik Haji Ortu

Selebritis.yaiyalah.com - Laris Manis. Kata-kata tersebut sepertinya cocok ditujukan pada Briptu Norman Kamaru yang mendadak terkenal berkat video lipsync yang diunggah di dunia maya.

Belakangan ini Norman memang menghabiskan waktu di Jakata untuk menghadiri sejumlah undangan termasuk menjelajahi hampir seluruh stasiun televisi untuk unjuk kebolehan.
Ya, aksi Norman di situs YouTube memang menyita perhatian publik. Bahkan lagu India yang awalnya jarang terdengar, mendadak selalu diputar disejumlah tempat. Bisa dikatakan publik sedang dilanda demam Norman.

http://www.iklandenpasar.net/wp-content/uploads/2011/04/Briptu-Norman-Kamaru_rekaman.png

Bagaimana tidak demam Norman jika wajah Norman hampir setiap hari muncul di layar kaca? Kesibukan polisi muda itu mulai padat. Bahkan Norman mengaku mulai mengalami kelelahan. Maklum, dalam sekejap Norman mampu menyedot ribuan penggemar.

Namun ia tetap menunjukkan senyum ramah. Dengan senang hati Norman akan melayani permintaan foto para penggemarnya. Bagai mimpi di siang bolong, Norman kini menjelma bak selebritis papan atas. “Lumayan capek sih, lumayan,” kata Norman.

Rasa lelah yang belakangan dirasakan Norman pastinya terbayarkan dengan pundi-pundi rupiah yang masuk dalam kantongnya. Lantaran laku di pasaran, beredar kabar jika Norman memasang tarif mahal untuk sekali manggung. Benarkah demikian?

“Siapa bilang minta bayaran mahal? Nggak lah, nggak betul itu. Nggak ada,” bantah Norman. Dengan rendah hati Norman mengatakan belum menggunakan honornya untuk kebutuhan pribadinya. “Insya Allah buat naikin haji orangtua. Buat sendiri ngapain, masih ada gaji kok,” katanya.

Seperti itulah Norman, meski dikenal publik namun ia tetap berusaha rendah hati. Bahkan Norman setia menggunakan seragam kebesarannya setiap kali muncul di TV. Sepertinya Norman tak akan meninggalkan profesinya sebagai polisi meski berniat untuk hijrah ke Jakarta. (cumi/yaiyalah)

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.