Home » » Norman Dikerubuti Polwan

Norman Dikerubuti Polwan

Selebritis.yaiyalah.com - Briptu Norman Kamaru bakal unjuk kebolehannya, menarikan tarian 'Chaiyya-chaiyya' ala bintang film India di lapangan Sabhara Polda Metro Jaya, Jakarta. Norman terlebih dulu akan tampil pada sesi syuting bersama Cinta 'Uya-uya' yang bakal ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhM5cRlbzNSBoDHwOtxnFLDiW_mMfUn7AoZzXQgJ8OjH0JsjiQ-NlHeFGYUlu5UT7nj3gF7upzQu3DTYfSwSKXRDi-_FgVXB-AnF1tCZFhgL9le4IyhJqXUAbJZSBDSWCrtfCjPpTFlEvw/s320/021695245.jpg http://riaupos.co.id/news/wp-content/uploads/2011/04/briptu-norman.jpg
Foto Polwan: ilustrasi

Saat ini, Norman sudah bersiap-siap untuk pengambilan syuting. Begitu sampai di lapangan, Norman langsung dikerubuti para polisi wanita dan polisi serta para warga yang minta berpose bersama.

Acara sempat molor karena banyaknya pengunjung yang minta foto bersama. Bahkan, beberapa polwan dan seorang ibu dari warga masyarakat sempat memeluk Norman.

Sebagaimana diberitakan, rekaman video Briptu Norman Kamaru berjoget India di pos penjagaan polisi, beredar luas di dunia maya. Aksinya itu begitu menggelitik dan menghibur masyarakat. Tak hanya itu, kebolehan Norman ditunjukan lagi melalui bidang tarik suara. Video dirinya bersama rekan polisinya berduet menyanyikan lagu, tersebar juga di dunia maya.

Semula ia akan diberi sanksi karena aksinya itu, apalagai ia memperlihatkan lidahnya yang ditindik. Namun, publik menentangnya dan memberikan dukungan moral untuk Norman. Tanpa dikomando, aktivis Facebook menggalang dukungan sejuta Facebookers mendukung agar Norman tidak dikenai sanksi.

Akhirnya, sanksi adminsitratif yang akan dikenakan kepadanya batal. Ia hanya dikenai sanksi berupaya bernyanyi dan berjoget India di hadapan rekan-rekannya di halaman Markas Brimob Gorontalo.

[inilah/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.