Home » » Krisdayanti Hamil 2 Bulan?

Krisdayanti Hamil 2 Bulan?

Selebritis.yaiyalah.com - Kehidupan pribadi salah satu diva pop Indonesia, Krisdayanti atau KD bakal terus disorot, terutama pasca pernikahannya dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011 lalu. Seperti saat muncul kabar bahwa mantan istri musisi Anang Hermansyah tersebut tengah hamil 2 bulan.

Kabar itu santer diperbincangkan di kalangan tetangga KD di bilangan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti yang diungkapkan oleh salah satu tetangga KD di Jakarta.

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000360898.jpg

"Ya santer sih (hamil), tapi malah lebih santer justru tetangga, ngomongnya dia bakal menetap di Dili," ujar tetangga KD, saat ditemui di bilangan Radio Dalam Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Namun wanita berusia 50 tahun itu tak bisa memastikan apakah KD memang benar-benar sudah hamil. "Hamil saya tidak tahu dan anak buah tidak terlalu terbuka soal itu. Pembantunya bilang 'nggak tahu bu'," tutupnya.

HAMIL OR GA, BAGI KD YANG PENTING SEJAK MENIKAH DIRINYA JADI PLONG. APANYA YANG PLONG???

[KL/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.