Home » » Liputan Justin Bieber Konser di Bogor, Indonesia, 23 April 2011

Liputan Justin Bieber Konser di Bogor, Indonesia, 23 April 2011

Selebritis.yaiyalah.com - Justin Bieber memang berhasil membuat para fansnya di Indonesia 'menggila' dengan penampilannya di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu (23/4). Tak hanya itu, para fans sempat menjadi lebih histeris karena Bieber juga menyanyikan lagu sang kekasih, Selena Gomez, di atas panggung.



Dalam konsernya, para Beliebers yang hadir sempat memintanya untuk menyanyikan lagu andalannya, Baby. Bieber sempat tak menuruti permintaan fansnya ini dan justru melantukan lagu One Time. Ketika permintaan fans tak bisa lagi dibendung, Bieber justru menggoda mereka lebih jauh lagi.

Dengan sengaja, penyanyi remaja asal Kanada ini menyanyikan beberapa baris milik Britney Spears dari lagu Baby One More Time. Tak hanya itu, Bieber pun sempat sedikit melantunkan lagu baru Selena, yang 'dibenci' sebagian besar Beliebers, berjudul Who Says. Bieber pun berujar dari atas panggung, "Jadi, mana yang ingin kalian dengar?"

Bieber hadir di Indonesia bersama Selena, yang tak pelak membuat beberapa fans kecewa dan 'mengata-ngatai' Selena. Selena sendiri sudah menemani sang penyanyi sejak konsernya di Malaysia yang berlangsung 21 April lalu. (seleb/yaiyalah)

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.