Home » » Foto Bugil Sila Sahin hanya untuk membuat gelisah Umat Islam

Foto Bugil Sila Sahin hanya untuk membuat gelisah Umat Islam

Selebritis.yaiyalah.com - Sejak beredar foto bugilnya di majalah playboy, Sila Sahin, Artis asal Turki mendapat ancaman dan terror dari berbagai kalangan Umat Islam. Betapa tidak, foto pada majalah porno ini memperlihatkan adegan Sila Sahin pada setting padang pasir dan bernuansa muslim, tapi tanpa busana.

Jelas, ini memancing reaksi dari berbagai kalangan, khususnya masyarakat dan keluarga dari negara asalnya, Turki.



Sila lahir di Berlin, 3 Desember 1985, meski keturunan Turki ia adalah warga negara Jerman. Namanya dikenal setelah membintangi opera sabun, Gute Zeiten, schlechte Zeiten (Good Times, Bad times). Di sana Sila memerankan Ayla Ozgul. Meski dikabarkan beragama Islam, namun sikap dan gaya hidupnya sudah bukan lagi beragama Islam.

Seperti yang diketahui, pemberitaan di media-media sepertinya memang dirancang untuk membuat gelisah Umat Islam. Ini yang harus dicermati. Mungkin sudah seharusnya kita ndak perlu ikut gelisah dengan sensasi yang ditampilkan majalah play boy ini.

Sebab, jelas meski model ini dikabarkan beragama Islam, namun ketika dia melakukan pekerjaan seperti ini, apalagi dengan setting seperti itu, ini jelas bukan sikap dan sifat dari seorang Muslim. Ya, anggap saja Sila Sahin telah bukan lagi beragama Islam karena perbuatannya. Dan kita tidak perlu lagi terpancing emosi. Sebab, jelas perbuatan seperti ini semua pihak yang terlibat hanya tinggal menunggu azab dari ALLAH.

Kita tidak perlu terlalu berbuat di luar kemampuan kita sebagai manusia. Seperti yang telah kita pahami, dalam perkembangan dunia, sejak dari dulu, banyak manusia yang diberikan ujian kekayaan dan kekuasaan dari ALLAH, banyak yang akhirnya berbuat seenaknya sendiri di dunia ini. Dan tidak jarang sikapnya membuat kisruh dunia ini, menyakiti, bahkan melukai banyak sekali manusia yang lain. Manusia seperti ini bila hingga ajalnya tidak sempat bertaubat jelas hanya akan menjadi tungku api neraka di akhirat nanti.

Kita yang Tidak diberikan kekuasaan dan kekayaan berlebih oleh ALLAH, bisa jadi Telah diselamatkan oleh ALLAH Agar tidak memiliki sifat buruk, biadab, dan kejam seperti tadi. Agar dengan segala keterbatasan kita, kita tetap Ingat kepada ALLAH.

Oleh sebab itu, kita ndak seharusnya ikut terpancing dan terprovokasi dari hal ini. Mungkin, diri kita saja, keluarga kita, dan juga menyangkut negara kita, jangan sampai ikut-ikutan bekerja yang tak berakhlak, dan cenderung seperti hewan ini. Sudah seharusnya kita mengangkat derajat diri kita menjadi derajat orang yang mulia di Mata ALLAH dan di mata sesama manusia dengan bekerja dan bersikap tetap berakhlakul karimah, dan menjauhi hal-hal yang dilarang oleh ALLAH, serta mengerjakan setiap Perintah dari ALLAH. InsyaALLAH....

Santai aja lah.... model ini sudah bukan Muslimah lagi kok...
Ayuuk.. lebih berhati-hati yuuk.. dalam bergaul, bersikap, dan berpakaian..
Agar kita Tetap menjadi Muslim di Mata ALLAH dan Benar-Benar Dicintai Oleh ALLAH...

[yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.