Home » » Presenter Sonny Tulung Dikabarkan kena Musibah Hutang

Presenter Sonny Tulung Dikabarkan kena Musibah Hutang

Selebritis.yaiyalah.com - Sonny Tulung merasa berang dengan pemberitaan yang menyebutnya kabur dari kejaran debt collector. Padahal, menurut pengacaranya, Sonny masih berada di Jakarta.


Sonny Tulung (Foto: Ist)

"Kondisi dia baik, keberadaannya masih di Jakarta. Dia kan punya profesi ya masih dia jalani lah seperti biasa," kata kuasa hukum Sonny, Petrus Celestinus saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Sabtu (23/4/2011).

Bahkan, lanjut Petrus, dirinya mengancam akan menuntut pihak bank yang sudah membuka masalah ini ke media. Karena menurutnya, tak seharusnya pihak bank memberikan keterangan sepihak kepada wartawan.

"Justru dia kecewa dan ingin menuntut media-media atas pemberitaan dan pihak bank karena kecewa dengan pemberitaan dan konfirmasi secara sepihak. Pak Sonny sendiri tidak merasa dikonfirmasi. Kita langsung membuat langkah-langkah hukum saja," tegasnya.

Masalah bermula ketika 30 Juni 2010 Sonny mengkredit rumah di kawasan Kalibata dengan salah satu bank. Setiap bulannya, Sonny dikenakan cicilan Rp27 juta. Namun, hanya di awal saja Sonny mampu membayar.

Pihak bank mengaku sudah memberikan tiga kali surat peringatan agar Sonny segera membayar cicilan rumahnya. Namun, bak hilang ditelan bumi, Sonny urung memenuhi kewajiban membayar cicilan.

Pihak bank juga sudah mendatangi langsung rumah yang dicicil Sonny selama 10 tahun itu. Ternyata rumah Sonny sudah dalam keadaan kosong. Karena itulah pihak bank segera melelang rumah Sonny bulan Mei nanti. [omg/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.