Home » » Adelia, Istri Pasha sedang hamil

Adelia, Istri Pasha sedang hamil

Selebritis.yaiyalah.com - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina sedang hamil 3 Minggu. Meski masih jauh, Pasha sudah berangan-angan jika sang anak nantinya lahir berjenis kelamin laki-laki. Begitu pun harapan Adel.

Adelia, Pasha/ Kapanlagi

"Kalau boleh milih maunya laki-laki. Kalau boleh lho. Kenapa? Ya enaknya kalau anak pertama laki-laki bisa menjaga adik-adiknya. Adel juga maunya laki-laki. Itu juga kalau boleh milih. Kalau perempuan yang dikasih ya nggak apa-apa, yang penting sehat," ujar Pasha ditemui di Studio Musica Perdatam, Jakarta, Jumat (6/5).

Karena usia kehamilan yang masih muda, Pasha dan Adel mengaku belum melakukan persiapan apapun untuk kelahiran anak pertama mereka itu. Mereka akan mulai sibuk belanja peralatan bayi kalau sudah kehamilan sekitar tujuh bulan.

"Belum lah, nanti emaknya dulu yang diurusin. Gue sih nggak pernah takut punya banyak anak. Apalagi anak itu ada rezekinya. Nanti saja kalau sudah 7 bulan baru mempersiapkan dan belanja peralatan bayinya," ujar Pasha.

Pasha dan Adel juga mengaku sudah mempersiapkan nama bagi bayinya kelak, baik nama laki-laki maupun nama perempuan.

"Nama sih sudah mulai seru-seruan saja, buat lucu-lucuan juga. tapi kalau seriusnya namanya belum kebayang juga. Buat saya, Adel dan keluarga besar ini berita bahagia. Buat Adel semoga ini bisa dijaga," pungkas Pasha. [omg/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.