Home » » Saat Jennifer Kurniawan naik bajaj

Saat Jennifer Kurniawan naik bajaj

Selebritis.yaiyalah.com - Punya wajah cantik dan tubuh seksi ternyata tidak menyurutkan rasa penasaran model Jennifer Kurniawan atau Jennifer Bachdim untuk mencoba kendaraan beroda tiga, Bajaj. Kekasih pesepak bola Irfan Bachdim itu memang penasaran dan ingin menaiki kendaraan yang hampir punah di Jakarta itu.

Jennifer Kurniawan. Foto: Bernard Chaniago/ Yahoo!


"Iya aku baru saja mencobanya minggu lalu. It was a lot of fun. Tapi banyak getar-getar ya," ujar Jennifer Bachdim dengan logat Inggrisnya saat ditemui di acara May May Salon di Hotel Intercontinenal, Jakarta, Minggu (01/05/2011) sore

Jennifer mencoba kendaraan Bajaj bersama sang kekasih. Saat itu, keduanya memang sedang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berapa Jennifer haru membayar saat naik bajaj itu?

"Seingat saya sekitar Rp15.000. Apa itu normal? Ya, saya tidak tahu apakah itu mahal atau tidak. Saya hanya penasaran saja untuk naik Bajaj. Waktu di jalan, jalanan di Jakarta tidak seperti di Jerman, banyak meliuk-liuk," ujarnya. [omg/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.