Home » » Rekayasa Foto, strategi SULE Promosikan Diri di Internet

Rekayasa Foto, strategi SULE Promosikan Diri di Internet

Selebritis.yaiyalah.com - Seperti yang kita ketahui, internet saat ini telah dikunjungi oleh jutaan orang setiap harinya. Hal ini pun juga berlaku di Indonesia. Sekian banyak orang telah menghabiskan waktunya di dunia maya.

Nah, inilah yang membuat internet sekarang memang menjadi strategi tambahan para artis / selebritis mempromosikan diri mereka.

Entah dengan informasi, foto, video unik yang bersifat positif, maupun adegan yang dianggap tidak pantas, seperti foto seksi atau video panas, yang jelas ini sengaja disebarkan atau tidak, tapi memang para artis jelas mendapatkan tanggapan dari masyarakat luas bila apa yang tersebar di internet ini berhasil heboh.

Beberapa artis heboh dari video panas atau foto seksinya, bahkan foto telanjang, namun syukurlah tidak dengan Sule. Sepertinya ini memang sengaja disebarkan oleh pihak tertentu untuk mempromosikan Sule. Seperti halnya Tukul Arwana beberapa waktu yang lalu. Banyak Foto-foto Sule yang telah direkayasa beredar di internet.

Foto ini ketika Tim Yaiyalah.com pelajari jelas ini bukan hasil rekayasa amatiran. Mereka bekerja secara profesional dengan pengambilan gambar dan sudut pandang foto asli yang sangat ditata dengan rapi sehingga menimbulkan kesan nyata. Coba saja perhatikan foto sule ini yang direkayasa dari gambar seorang gadis dari Game Point Blank.

Anda seorang artis atau mewakili menejemen artis ingin mempromosikan diri di internet ? Hubungi Tim Yaiyalah.com. Kami siap membantu Anda. Email : redaksi@yaiyalah.com




Labels:



1 Komentar

  1. alhadi says:

    oh jadi gitu ia, baru tahu saya

Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.