Home » » Ayah Kate Kembali Berkebun, Jadi Rakyat

Ayah Kate Kembali Berkebun, Jadi Rakyat

Selebritis.yaiyalah.com - Setelah ikut menikmati menjadi perhatian miliaran mata manusia di seluruh dunia, saat pernikahan putri sulungnya Kate Middleton dengan Pangeran William, di Westminster Abbey.



Hari ini, Senin (2/5/2011) Michael Middleton, ayah Kate kembali menjadi rakyat jelata. Kembali menginjak bumi dan bukan hidup di negeri dongeng.

Michael kembali menjadi warga biasa, duduk di atas traktor dan bekerja memotong rumput di kebun milik keluarga di Bucklebury, Berkshire. Tanpa menggunakan sarung tangan kehormatan, hanya berbaju dan bercelana jins.

"Saya memang orang biasa, yang harus bekerja kembali agar kami hidup dan keluarga kami berhasil. Inilah pekerjaan kami, dan kembali kami tekuni," katanya.

Penampilan sehari-hari Michael jauh berbeda saat pesta penikahan, dengan mengendarai Rolls Royce Phantom klasik buatan 1977. Dia tetap sebagai Michael, warga negara biasa.

Dia tidak pernah berubah, meski sempat menikmati kemewahan ala kerajaan Inggris. Tinggal di Hotel Goring berpesta bersama Duchess of Chambrige. Namun, Michael Middleton dan keluarga tetap pulang ke rumah miliknya sendiri.

Semua kemewahan, puja puji, dan kehormatan adalah milik anaknya, Kate Middleton, yang telah resmi menjadi istri Pangeran William. Keluarga Middleton, adalah tetap keluarga sederhana, yang kembali pada kenyataan hidup, menekuni pekerjaan mereka seperti sebelum Kate Middleton menjadi istri William.

Michael, Istrinya beserta anggota keluarganya kembali menjadi warga biasa. Tanpa pengawalan, bahkan Carole, istri dan Pippa, putrinya terlihat membawa mobil sendiri tanpa sopir. [kompas/yaiyalah]

Labels:



Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.