Home » » Ketenaran Briptu Norman saingi Shahrukh Khan

Ketenaran Briptu Norman saingi Shahrukh Khan

Selebritis.yaiyalah.com - Tidak lama video gokilnya menyebar, Ketenaran Briptu Norman saat ini sudah saingan dengan Artis Asli Pemeran Film Dil Se, Shahrukh Khan.

Kepiawaian beliau dalam mengolah gerak tubuh (koreografi) dalam mengikuti gerakan Shahrukh Khan di lagu Chaiyya-Chaiyya, Soundtrack Film Dil Se Tahun 1998 benar-benar sangat mirip, bahkan banyak yang setuju kalau gerakan Pak Norman lebih keren dan lebih menarik daripada di film aslinya.

Terdengar kabar, Briptu Norman bakal segera mendapat hukuman, banyak yang mengatakan harusnya malah Briptu Norman diberikan penghargaan, sebab selain dia bisa memperbaiki citra Polisi di mata masyarakat Indonesia juga berhasil melambungkan Ratting Minat Film Bollywood di Indonesia sejak Bulan April 2011 ini.

Beredar komentar positif, seperti rasa kagum, dan merasa terhibur atas video ini di internet dan di kalangan masyarakat bukti bahwa ketenaran Briptu Norman telah menyaingi ketenaran Shahrukh Khan di Indonesia.




KLIK DI SINI UNTUK MENONTON AKSI GOKIL POLISI GORONTALO

Labels:



2 Komentar

  1. Lala... says:

    wah iya !! betull mantap nih pak polisi.. luar biasa !!!

  2. mask uc ky says:

    uapek banged

Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.