Home » » INILAH Hukuman untuk Briptu Norman, Polisi Gokil Gorontalo

INILAH Hukuman untuk Briptu Norman, Polisi Gokil Gorontalo

Selebritis.yaiyalah.com - Akhirnya pihak Kepolisian berlaku bijaksana dalam menyikapi video dari Briptu Norman Kamaru yang tengah melakukan lipsync dan di-upload di Youtube. Setelah adanya dukungan moral yang terus membanjir, Brigadir Satu ini hanya dihukum untuk bernyanyi di depan teman-temannya.

Dihukum Nyanyi, Briptu Norman Cairkan Suasana

Satu kali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Hukuman administratif dihilangkan, diganti oleh win-win solution yang mana anggota satuan Brimob Kepolisian Gorontalo pun merasa senang melihat aksi dari Norman Kamaru, sedang Norman mendapat kesempatan untuk menyalurkan hobi bernyanyinya.

Dalam upacara tersebut, Briptu Norman yang disuruh menyanyi di depan teman-teman serta atasannya awalnya tampak sedikit malu-malu. Demikian ketika lagu telah diputar, ia bisa menguasai suasana dan menghilangkan rasa canggung.

Selain itu, penampilannya kali ini juga berhasil membuat senior-seniornya di Kepolisian turut terbawa suasana tersebut. Tampak beberapa polisi yang lebih tua di belakangnya turut bertepuk tangan, meski dengan sedikit jaim. Suasana eksekusi hukuman juga berlangsung santai. Tampaknya Briptu Norman Kamaru telah berhasil memecahkan aura kaku yang mana selama ini selalu menyelimuti Kepolisian. [KL/MetroTV/Yaiyalah.com]

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON AKSI GOKIL POLISI GORONTALO

Labels:



1 Komentar

Kasih Komentar dong...

Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan URL Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar".

Copyright © 2009-2011Yaiyalah.com. Seru-seruan sama kami yuuk.. Gabung di: Langganan Berita | Facebook Profile | Fan Page | Twitter.